FAQ

(Frequently Asked Questions)

Apa itu Ifonic?

Ifonic adalah jasa service iPhone yang melayani perbaikan home service atau panggilan ke tempat pelanggan. Saat ini kami beroperasi di wilayah Jabodetabek. Ifonic selalu memberikan pelayanan terbaik dengan teknisi-teknisi spesialis yang ahli, customer service yang ramah dan komunikatif, serta menggunakan parts terbaik yang bergaransi. Pengerjaan servis iPhone dapat ditunggu (bisa kurang dari 30 menit). Anda tidak perlu pergi ke manapun, hubungi kami, atur jadwal, dan teknisi kami akan datang ke tempat Anda. Tidak perlu ragu atau khawatir, kami bekerja secara profesional dan customer oriented. Semua teknisi kami berpengalaman dalam memperbaiki iPhone (dan gadget Apple lainnya) dengan berbagai jenis masalah dan kerusakan.

Bagaimana cara servis iPhone di Ifonic?

Sangat mudah, cukup buka halaman ini untuk petunjuk lengkapnya.

Berapa biaya servis iPhone di Ifonic?

Kami memberikan harga yang kompetitif dan terjangkau dalam pelayanan kami. Untuk detil biaya tiap servis, dapat dilihat di halaman ini untuk informasi lengkapnya.

Apakah sudah termasuk biaya kedatangan?

Harga yang tertera sudah termasuk transport dengan ketentuan masih di wilayah Jakarta dan untuk service minimal 500K. Untuk di luar Jakarta dikenakan biaya transport 50 - 200K tergantung jarak tempuh ke lokasi.

Apakah sudah termasuk biaya pemasangan?

Tentu saja. Semua harga yang tertera sudah termasuk parts dan jasa pemasangan/pengerjaan.

Bagaimana kualitas dan jenis parts yang digunakan Ifonic?

Kami menggunakan sparepart originial Apple/iBox dan juga original quality (Original Equipment Manufacture). Setiap jenis servis dan parts yang tersedia kami berikan jaminan garansi.

Apa kelebihan servis iPhone di Ifonic?

Kami memberikan kemudahan, servis yang berkualitas, serta biaya yang terjangkau dalam pelayanan kami.

  • Teknisi yang profesional dan berpengalaman

  • Biaya servis yang terjangkau

  • Servis yang cepat dan mudah

  • Respon yang cepat dan ramah

  • Menggunakan parts yang didukung dengan jaminan garansi

  • Bebas konsultasi terkait kerusakan iPhone

Apakah privasi data dalam iPhone saya aman?

Tentu saja! Privasi Anda terjamin. Akun pribadi dan data di Iphone Anda akan terjaga keamanannya.

Bagaimana cara pembayarannya?

Pembayaran dapat dilakukan sebelum ataupun sesudah perbaikan dilakukan. Kami memberikan berbagai opsi yang bisa dipilih. Yaitu bayar cash di tempat, transfer bank, atau menggunakan kartu kredit.

Berapa lama garansinya?

Kami memberlakukan garansi yang berlaku 1 hingga 3 bulan (kecuali dinyatakan lain) tergantung jenis service. Simpan bukti pembayaran untuk melakukan klaim garansi. Garansi tidak berlaku apabila kerusakan atau masalah yang dialami setelah servis diakibatkan oleh kesalahan pengguna (seperti, terjatuh atau terkena air, dsb.). Detilnya silakan lihat disini.

Ada pertanyaan lainnya? Silakan langsung tanyakan melalui kontak kami yang tersedia.